Senin, 19 Maret 2012

Logo HItam Putih

2 komentar:

Salut, bangga dan sedih (karena MGMP saya tidak berjalan seperti ini).
Saya sangat mendukung dan kalau boleh ikut gabung.
Saya dari dulu juga bermimpi bahwa MGMP SMA Kota Sukabumi mempunyai blog seperti ini, namun itu hanya sekedar mimpi dan mustahil akan jadi kenyataan.
Banyak beberapa faktor yang (mungkin) tak pastas kalau saya sampaikan di sini.
Intinya mah, saya akan bangga jika semua pihak yang terlibat dalam seni budaya di kota ini menjadi satu bekerja sama dengan baik demi kemajuan seni budaya tanpa mengunggulkan sekolah masing-masing dan menghapus sistim senioritas yang notabene tak ada dalam kamus seni budaya.
www.catatanjuned.com

silahkan mas....kami terbuka...siapapun boleh masuk...mari kita belajar bareng disini, sekaligus sharing informasi demi kemajuan pendidikan seni di kota sukabumi...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More